Rapat Koordinasi Optimalisasi Binwas Kecamatan Terhadap Penyelenggaraan Pengelolaan...
Rapat Koordinasi Optimalisasi Binwas Kecamatan Terhadap Penyelenggaraan Pengelolaan Keuangan Desa Melalui Gerakan Terpadu Tabir Timur Berdaya (Gerdu Tatibo)

Rapat Koordinasi Optimalisasi Binwas Kecamatan Terhadap Penyelenggaraan Pengelolaan Keuangan Desa Melalui Gerakan Terpadu Tabir Timur Berdaya (Gerdu Tatibo)

TABIR TIMUR

- Camat Tabir Timur, Kabupaten Merangin, Andi Irvan Rianza, S.STP, MH, menggelar Rapat Koordinasi dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim)tingkat III, di ruang Aula Kantor Camat Tabir Timur, pada Jum'at (04/10/2019).

Rapat Koordinasi berlangsung sukses dengan mengangkat tema "Optimalisasi Binwas Kecamatan terhadap Penyelenggaraan Keuangan Desa melalui Gerakan Terpadu Tabir Timur Berdayo (GERDU TETIBO). Tampak hadir Kapalsubsektor Tabir Timur, Sekcam Tabir Timur, para Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Tabir Timur dan Pendamping Desa Tabir Timur.

Dalam sambutan kegiatan rakoor ini camat memberikan kabar gembira bahwa Tabir Timur mendapat peringkat satu dalam penilaian kinarja Camat Tingkat Kabupaten Merangin bulan September lalu. Dan memohon do'a dan dukungan dari semua tim yang berada di wilayah Kecamatan Tabir Timur untuk pelaksanaan ekspose di Provinsi Jambi pada Oktober mendatang. Dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Kinerja Camat tingkat provinsi dapat mengangkat Tabir Timur dan menjadi prestasi untuk kita semua.

Dalam kegiatan rakoor ini pihak kecamatan diharapkan membina dan mengawasi dalam pengelolaan keuangan Desa se-Kecamatan Tabir Timur. Dan di adakan sesi tanya jawab yang cukup seru hingga acara berakhir pukul 16.00 WIB dan acara ditutup langsung secara resmi oleh Camat Tabir Timur.

Penulis : Pemerintah Kecamatan Tabir Timur

Share Berita

Komentar Berita