SERAH TERIMA JABATAN CAMAT TABIR TIMUR DAN PISAH SAMBUT CAMAT BERJALAN DENGAN LANCAR
sesi foto saat sertijab Camat Tabir Timur

SERAH TERIMA JABATAN CAMAT TABIR TIMUR DAN PISAH SAMBUT CAMAT BERJALAN DENGAN LANCAR

TABIR TIMUR -- Kecamatan Tabir Timur menggelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama Camat Tabir Timur, antara SUDADI, S.Pd, MM, kepada pejabat baru Camat Tabir Timur MUHAMMAD RAJU ANDALA, S.STP, M.AP, yang dihadiri Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas, para Kepala Desa beserta TP PKK, Kepala Instansi dalam lingkup Kecamatan Tabir Timur dan Pendamping Desa, bertempat di Aula kantor Camat Tabir Timur, Sabtu (27/0982022).

Mantan Camat Tabir Timur SUDADI, S.Pd, MM, yang kini Memasuki masa Purna Tugas Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tabir Timur serta para Kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Tabir Timur selama menjabat sebagai Camat Tabir Timur selama 1 Tahun tepat bulan Agustus 2022

"Dengan berakhirnya masa tugas saya di Tabir Timur, dengan ini saya mohon ma'af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga, dan selamat kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Tabir Timur untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin".

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut Bapak Drs. SHOBRAINI, ME, Selaku KASAT POL-PP Kab. Merangin Bapak ANDRIE FRANSUSMAN, S.STP, Selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Merangin, Bapak Dr. DEDI CHANDRA, S.STP, M.Si Selaku Sekretaris DPMD Kabupaten Merangin dan Bapak ANDI IRVAN RIANZA, S.STP MH, Selaku Irbansus Inspektorat , Ketua TP PKK Kecamatan Tabir Timur yang lama SIH PARMINI, Ketua TP PKK yang baru RACHMAYULIE PRATIWI RAJU, serta seluruh pegawai Kantor Camat Tabir Timur.

Penulis : Pemerintah Kecamatan Tabir Timur

Share Berita

Komentar Berita