Penutupan MTQ ke-2  Tingkat Kecamatan Tabir Timur dan Pembagian Hadiah
Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur dan Pembagian Hadiah

Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur dan Pembagian Hadiah

TABIR TIMUR -- Kegiatan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur berjalan sukses dan lancar, kafilah sangat antusias dalam megikuti berbagai perlombaan yang di adakan dalam kegiatan MTQ ke-2 Tingkat kecamatan tabir timur 2019. Selain itu, Camat Tabir Timur ANDI IRVAN RIANZA,S,STP.MH turut memeriahkan dengan mengikuti cabang perlombaan Tilawah kategori Dinas Instansi dan meraih juara 1 (satu).

Penutupan serta pembagian hadiah dihadiri oleh Kapolsubsektor, Anggotan Dewan, Tim Pelaksana PKK Kecamatan Tabir Timur, Datuk Tukuk Dirajo IV(H. Cahyadi), seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tabir Timur beserta kafilah dan masyarakat. Kegiatan penutupan MTQ ke 2 Tingkat Kecamatan ditutup secara resmi langsung oleh Camat Tabir Timur, Minggu (29/09/2019).

Pemberian piala dan piagam para juara dari setiap cabang perlombaan disambut dengan meriah dari para khafilah. Dan Juara umum MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur diraih oleh Desa Sungai Limau.

Piala juara umum diberikan langsung oleh Camat Tabir Timur kepada kepala Desa Sungai limau (Parman Sitepu) yang didampingi Sekcam tabir Timur dan Aparat Desa Sungai Limau.

Penulis : Pemerintah Kecamatan Tabir Timur

Share Berita

Komentar Berita