Gelar Kegiatan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur Tahun 2019, Pembukaan Di Hadiri...
Gelar Kegiatan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur Tahun 2019, Pembukaan Di Hadiri Oleh Bapak Bupati Merangin Sekaligus Meresmikan Saung Koperasi ASN Sumber Arto Mandiri, Website Kecamatan Tabir Timur dan Paten.

Gelar Kegiatan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur Tahun 2019, Pembukaan Di Hadiri Oleh Bapak Bupati Merangin Sekaligus Meresmikan Saung Koperasi ASN Sumber Arto Mandiri, Website Kecamatan Tabir Timur dan Paten.

TABIR TIMUR -- Dilaksanakannya kegiatan Pembukaan MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur, suatu kebangaan dan terimakasih bagi Camat Tabir Timur ANDI IRVAN RIANZA,S.STP.MH beserta seluruh masyarakat Tabir Timur dengan hadirnya Bapak Bupati Merangin H. AL HARIS S.Sos.MH meresmikan secara langsung pembukaan MTQ dengan pemukulan bedug. Selain itu, meresmikan Saung Koperasi ASN Kantor Camat Tabir Timur Sumber Arto Mandir, Website dan PATEN Kecamatan Tabir Timur, Jum'at (27/09/2019).

Kedatangan Bapak Bupati Merangin bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin H.MARWAN HASAN beserta rombongan di sambut dengan tarian Merangin dan didampingi oleh Camat Tabir Timur. Turut hadir Camat Tabir Ilir Anggota Dewan Tabir Timur (Haryanto dan Subadri), KAPOLSUBSEKTOR Tabir Timur beserta anggotanya, Datuk Tukuk Dirajo IV(H Cahyadi) dan seluruh Kades Tabir Timur beserta masyarakat.

Bupati Merangin dalam sambutanya ''Dengan bangga saya buka MTQ ke-2 Tingkat Kecamatan Tabir Timur ini, karena dilakukan dengan berbagai konsep inovasi yang menarik untuk kemajuan masing-masing desa''. Selain itu Bupati mengatakan bahwa ada poin nilai terbaik bagi seorang Camat yang ditugaskan jauh dari kota tapi telah melakukan berbagai inovasi dan ragam kegiatan yang di buat untuk kemajuan daerahnya.

MTQ tingkat ke-2 Kecamatan Tabir Timur diikuti oleh khafilah dari setiap desa se-Kecamatan Tabir Timur sebanyak 268 orang dan 24 offcial dari 10 cabang perlombaan, diantaranya Pawai TA'aruf, Tilawah, Tartil Qur'an, Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an, Khotil Qur'an, Tahfiz Qur'an, MMIQ, Al Barzanzi, Asmaul Husna, Robana. Dan juga diadakan cabang Perlombaan Tilawah Kategori Tilawah Dinas Instansi dan Lansia.

Share Berita

Komentar Berita