Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka HUT RI Ke-74 di Kecamatan Tabir Timur
Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera HUT RI ke-74

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka HUT RI Ke-74 di Kecamatan Tabir Timur

TABIR TIMUR - Pengukuhan anggota Paskibraka merupakan proses awal sebelum melaksanakan pengibaran bendera pada peringatan HUT RI Ke-74. Camat Tabir Timur (Andi Irvan Rianza,S.STP. MH) pada hari Jum'at tanggal 16 Agustus 2019 pukul 15.30 mengukuhkan anggota paskibraka yang berjumlah 28 orang terdiri dari 27 orang siswa/siswi SMK N 7 Merangin dan 1 orang siswa SMP N 41 Merangin.

Dalam acara tersebut dilakukan pengambilan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh Alma Aulia Ramadiani yang merupakan alumni SMK N 7 Merangin dan di ikuti oleh para anggota Paskibraka tahun 2019.

Dan dihadiri oleh forkopimcam, Datuk Tuku' Dirajo IV H. Cahyadi, Kepala sekolah SMK N 7 Merangin, Kepala Desa se-Kecamatan Tabir Timur dan orang tua/wali dari anggota Paskibraka. Dalam acara ini Camat Tabir Timur memberikan sambutan dan berpesan kepada anggota Paskibraka " Agar lebih bersemangat lagi dalam berlatih agar tidak hanya berhenti sampai di tingkat Kecamatan tetapi sebagai batu loncatan untuk ke tingkat Kabupaten atau Provinsi"

Penulis : Pemerintahan kecamatan tabir timur

Share Berita

Komentar Berita